Up a level |
Fauziatul Hasanah, Fauziah (2021) PENGARUH BRAND TRUST, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Imelda, Aprileny (2020) Bank dan Lembaga Keuangan (BLK) kode kelas 12 Semester Genap TA 2019/2020. STEI.
Imelda, Aprileny (2020) Bank dan Lembaga Keuangan (BLK) kode kelas 13 Semester Genap TA 2019/2020. STEI.
Imelda, Aprileny (2020) Teori Ekonomi Mikro Kode kelas 06 Semester genap TA 2019/2020. STEI.
Imelda, Aprileny (2020) Teori Ekonomi Mikro Kode kelas 12 Semester Genap TA 2019/2020. STEI.
Imelda, Aprileny (2020) Teori Ekonomi Mikro Kode kelas 21 Semester Genap TA 2019/2020. STEI.
Imelda, Aprileny (2020) Teori Ekonomi Mikro kode kelas 20 Semester Genap TA 2019/2020. STEI.
Pradnya, I Gusti Putu Vijramurti (2020) PROSEDUR OUTBOUND BARANG PADA GUDANG PT. IRON BIRD LOGISTICS. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Saleh, M. Hasbi Bisnis Internasional. STEI.