PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

Octaviani, Nadia Wiranata and Sumitro, Sumitro (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover+Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (272kB)
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (148kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (261kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (191kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara Gaya Hidup, Label Halal, Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Konsumen Toko Cahaya Indah Pamulang, Tanggerang Selatan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan Koefisien Determinasi dengan SPSS 25.00. Tekhnik pengumpulan data menggunakan metoda survey dengan pengamatan langsung kepada 97 responden dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini membuktikan bahwa Gaya Hidup, Label Halal, Brand Ambassador serta Brand Awareness secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Hasil penelitian ini memberikan temuan yang bermanfaat bagi Wardah dalam rangka menciptakan dan meningkatkan kepercayaan serta keputusan pembelian terhadap produk. Semakin Wardah baik memperhatikan gaya hidup, label halal,brand ambassador dan brand awareness semakin meningkatkan keputusan pembelian produk. pihak Wardah dapat melakukan terobosan terbaru atau inovasi serta peningkatan promosi terhadap produknya berdasarkan keinginan dan gaya hidup konsumen yang beraneka ragam sehingga dapat memenuhi seluruh keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, sumitroUNSPECIFIEDSumitro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1060 not found.
Date Deposited: 09 Nov 2020 04:58
Last Modified: 09 Nov 2020 04:58
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1464

Actions (login required)

View Item View Item