PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Budi, Susetiyono (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (732kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (762kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (716kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian produk smartphone Oppo melalui word of mouth sebagai variabel mediasi pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Penelitian ini menggunakan penelitian asosiasif dan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Sampel ditentukan berdasarkan metode non-probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 194 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan metode survey dengan penyebaran kuesioner kepada para responden secara langsung dan melalui google form. Analisis yang digunakan SEM PLS dengan menguji Inner Model, Outer Model dan hipotesis dengan menggunakan software SmartPLS 3.0 Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Celebrity Endorser bepengaruh terhadap Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, MegayaniUNSPECIFIEDmegayani@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Word Of Mouth
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 823 not found.
Date Deposited: 13 Nov 2020 02:17
Last Modified: 13 Nov 2020 02:17
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1674

Actions (login required)

View Item View Item