PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MOTOR HONDA DI KOMPLEK GRAHA INDAH BEKASI)

Hermawan, Fajar Tri (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MOTOR HONDA DI KOMPLEK GRAHA INDAH BEKASI). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (927kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (250kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (758kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (389kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (945kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode Uji t dan Uji F program SPSS versi 26. Objek dalam penelitian ini adalah Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi dengan jumlah 57 responden sehingga total data observasi dalam penelitian ini sebanyak 1083 data. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dengan metode penyebaran kuesioner menggunakan Google form. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial (1) Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (2) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (3) Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan (4) Saluran Distribusi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi) bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBudiono, BudionoUNSPECIFIEDbudiono@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 900 not found.
Date Deposited: 23 Nov 2020 00:48
Last Modified: 23 Nov 2020 00:48
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item