PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus pada Pasar Jaya Klender SS)

Dede, Alfian (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus pada Pasar Jaya Klender SS). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (605kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (881kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (862kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (976kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pada Pasar Jaya Kelender SS. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli barang di Pasar Jaya Klender SS, dengan jumlah sampel 97 respoden menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Metode pengolahan data menggunakan metode SPSS (Statistical Product and Service Solitions) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Kemudian variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Lokasi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Sedangkan variabel Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Lokasi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, , Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorLina, NoersantiUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 972 not found.
Date Deposited: 17 Nov 2020 08:27
Last Modified: 23 Dec 2021 05:28
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1780

Actions (login required)

View Item View Item