Sarah Suci, Hazriani (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER (Studi Pada PT. Bumen Redja Abadi cabang Tebet). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (551kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (566kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (606kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (635kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (738kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh country of origin dan brand image terhadap keputusan pembelian mobil Xpander di PT Bumen Redja Abadi cabang Tebet. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 26 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh Country of Origin dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masing-masing sebesar 73,8% dan 73%. Adapun pada analisis regresi linier berganda Country of Origin dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 80,1%. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% disimpulkan bahwa secara parsial Country of Origin dan Brand Image signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun hasil pengujian hipotesis secara simultan menyimpulkan Country of Origin dan Brand Image signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Sarah Suci Hazriani | ||||||||
Date Deposited: | 16 Dec 2020 07:30 | ||||||||
Last Modified: | 16 Dec 2020 07:30 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2393 |
Actions (login required)
View Item |