PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Di Daily Coffee, Cakung Jakarta Timur )

Trisna, Amelia (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Di Daily Coffee, Cakung Jakarta Timur ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (682kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (807kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (971kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (795kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (557kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk ,desain produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian kopi di Daily Coffe Cakung. Strategi penelitian adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Populasi di dalam penelitian ini adalah keselurahan konsumen Daily Coffe Cakung. Responden sebanyak 97 orang. Metode analisis menggunakan koefisien determinasi parsial & simultan, serta uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 22.0. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan,artinya keragaman produk dari Daily Coffe mempengaruhi pelanggan dalam proses keputusan pembelian . Kemudian variabel desain produk berpengaruh positif dan signifikan,artinya desain produk dari Daily Coffe mempengaruhi pelanggan dalam proses keputusan pembelian. Kemudian variabel suasana toko berpengaruh positif dan signifikan artinya, suasana toko dari Daily Coffe mempengaruhi pelanggan dalam proses keputusan pembelian. Sehingga dapat dinyatakan bahwa keragaman produk, desain produk dan suasana toko dapat mempengaruhi proses pelanggan untuk melakukan keputusan pembelian kopi. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi hubungan parsial antara keragaman produk dengan keputusan pembelian adalah 77,08%. Koefisien determinasi desain produk dengan keputusan pembelian adalah 84,64%. Adapun perhitungan koefisien determinasi parsial antara suasana toko dengan keputusan pembelian adalah 61,15%. Hasil pengujian hipotesis secara simultan disimpulkan keragaman produk, desain produk dan suasana toko dengan keputusan pembelian sebesar 89,8%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorYusuf, Yusuf SuhardiUNSPECIFIEDyusufsuhardi@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Desain Produk, Suasana Toko, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 950 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 03:59
Last Modified: 06 Jan 2021 03:59
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2494

Actions (login required)

View Item View Item