PENGARUH PERSEPSI SYARIAH, HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Supermarket Tip Top Rawamangun)

Bayu Adhi, Prabowo (2020) PENGARUH PERSEPSI SYARIAH, HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Supermarket Tip Top Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (450kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (740kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi syariah, harga, lokasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Tip Top Rawamangun. Strategi yang digunakan adalah strategi asosiatif. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Supermarket Tip Top Rawamangun berjumlah 97 orang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh signifikan persepsi syariah, lokasi. harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Tip Top Rawamangun. Semakin baik persepsi syariah, lokasi, harga terjangkau dan citra merek akan semakin meningkatkan keputusan pembelian pada supermarket Tiptop Rawamangun. Temuan hasil penelitian ini bermanfaat untuk Tiptop Rawamangun untuk senantiasa mempertahankan persepsi syariah di benak pelanggan agar semakin meningkatkan minat masyarakat pada Supermarket tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEngkur, EngkurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Syariah, Harga, Lokasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Bayu Adhi Prabowo
Date Deposited: 28 Dec 2020 07:55
Last Modified: 28 Dec 2020 07:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2519

Actions (login required)

View Item View Item