PENGARUH HARGA, MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Warga Pemilik Kendaraan Toyota Avanza di Kelurahan Cipinang)

Adonis, Mahendra (2020) PENGARUH HARGA, MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Warga Pemilik Kendaraan Toyota Avanza di Kelurahan Cipinang). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (613kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (981kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (665kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga, Merek, dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada warga Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang diukur menggunakan Koefisien Determinasi dengan SPSS 25.0. Populasi pada penelitian ini adalah warga Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan metode survey dengan mengamati langsung dan penyebaran kuesioner kepada para responden. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen kendaraan Toyota Avanza; (2) Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Toyota Avanza; (3) Desain Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Toyota Avanza; (4) Secara simultan antara Harga, Merek,dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Toyota Avanza.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrihastuti, DoddiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 891 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2020 08:00
Last Modified: 23 Aug 2023 01:38
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2645

Actions (login required)

View Item View Item