Dimas, Aldrianto and UNSPECIFIED (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION ( STUDI KASUS DISTRO AYE DENIM KELAPA GADING ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (852kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (625kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (788kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (946kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (979kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (878kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif, terdiri dari evaluasi outer model, inner model dan pengujian hipotesis dengan metode SEM-PLS dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang sedangkan untuk variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.292 atau 29,2% dan untuk variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.550 atau 55%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 984 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2021 06:54 | ||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2021 06:54 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2909 |
Actions (login required)
View Item |