PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION ( STUDI KASUS DISTRO AYE DENIM KELAPA GADING )

Dimas, Aldrianto and UNSPECIFIED (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION ( STUDI KASUS DISTRO AYE DENIM KELAPA GADING ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (852kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (625kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (788kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (946kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (979kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (878kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif, terdiri dari evaluasi outer model, inner model dan pengujian hipotesis dengan metode SEM-PLS dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang sedangkan untuk variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.292 atau 29,2% dan untuk variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.550 atau 55%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPranitasari, DiahUNSPECIFIEDnitadpranitasari@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 984 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 06:54
Last Modified: 06 Jan 2021 06:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2909

Actions (login required)

View Item View Item