PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE)

YANTI, NOVRIA DEWI (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (847kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (516kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (460kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (492kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online go-ride. Penelitian ini dilakukan pada Rw 06 kelurahan cakung timur. Pengambilan Sample dengan jumlah 100 responden. Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif. Dalam penelitian ini, menggunakan data yang bersifat kuantitatif yang diukur dengan metode berbasis regresi linear berganda yang diukur dengan software SPSS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa, (1) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Daya tarik iklan dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa trasportasi go-ride.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorKAMIL, KRISHNAUNSPECIFIEDkrishna_kamil@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Novria Dewi Yanti
Date Deposited: 08 Jan 2021 09:34
Last Modified: 08 Jan 2021 09:34
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2948

Actions (login required)

View Item View Item