YANTI, NOVRIA DEWI (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (847kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (516kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (460kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (492kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (173kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online go-ride. Penelitian ini dilakukan pada Rw 06 kelurahan cakung timur. Pengambilan Sample dengan jumlah 100 responden. Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif. Dalam penelitian ini, menggunakan data yang bersifat kuantitatif yang diukur dengan metode berbasis regresi linear berganda yang diukur dengan software SPSS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa, (1) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Daya tarik iklan dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa trasportasi go-ride.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Novria Dewi Yanti | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2021 09:34 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2021 09:34 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2948 |
Actions (login required)
View Item |