Danang Rahmat, Hidayat (2021) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Bakso Boedjangan Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (912kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (414kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (698kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (605kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (601kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (391kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (646kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, inovasi produk, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian pada Bakso Boedjangan Rawamangun. Strategi yang digunakan adalah strategi asosiatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Bakso Boedjangan Rawamangun berjumlah 80 orang. Alat analisis yang digunakan SPSS dengan teknik analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis baik secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 14% ; kontribusi pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian sebesar 27,8% ; kontribusi pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian sebesar 11% ; dan kontribusi pengaruh citra merek, inovasi produk, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian sebesar 61%. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan citra merek signifikan, labelisasi halal, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Bakso Boedjangan Rawamangun. Temuan hasil penelitian ini bermanfaat untuk Bakso Boedjangan Rawamangun untuk senantiasa mempertahankan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Inovasi Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1415 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2021 06:27 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jan 2021 06:27 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3022 |
Actions (login required)
View Item |