PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Customer Auto Service PT. Fakta Brontak Digital)

Fiqah, Nazar (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Customer Auto Service PT. Fakta Brontak Digital). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (531kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (541kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (631kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (995kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang persepsi harga, kenyamanan dan keamanan terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia pada customer auto service PT. Fakta tentang Brontak digital. Penelitian ini menggunakan penelitian strategi asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. . Berdasarkan penelitian di Fakta Brontak digital dengan kriteria sebagai konsumen PT. Pembelian digital dilakukan secara online di Tokopedia ke customer service otomatis PT. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel persepsi harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Variabel kemudahan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Variabel keamanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Secara simultan persepsi harga, kemudahan dan keamanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia auto service PT. Fakta Brontak Digital

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorYusuf, Yusuf SuhardiUNSPECIFIEDyusuf_suhardi@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1439 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 08:06
Last Modified: 14 Jan 2021 08:06
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3268

Actions (login required)

View Item View Item