PENGARUH MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KARTU PERDANA SIMPATI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BHAYANGKARA BEKASI ANGKATAN 2015

Ilham, Fadillah (2021) PENGARUH MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KARTU PERDANA SIMPATI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BHAYANGKARA BEKASI ANGKATAN 2015. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (701kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (540kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (910kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (875kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (819kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara variabel merek, harga dan promosi terhadap kepuasan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan produk kartu perdana simpati. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau pernyataan didalam kuisioner. Dalam penelitian sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 152 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan, uji validitas dan reliabilitas, analisis uji asumsi klasik, analisis regresi melalui uji hipotesis seperti uji t dan uji f, koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel merek, harga dan promosi terhadap kepuasan pembelian masing-masing berpengaruh terhadap kepuasan pembelian dan dinyatakan bahwa variabel merek, harga dan promosi dinyatakan berpengaruh terhadap kepuasan pembelian kartu perdana simpati secara simultan atau bersama-sama

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorLina, NoersantiUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Merek, Harga, Promosi dan Kepuasan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1379 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2021 03:56
Last Modified: 16 Jan 2021 03:56
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3340

Actions (login required)

View Item View Item