Nur Arifiani, Putri (2020) Pengaruh variasi menu, store atmosphere dan citra restoran terhadap keputusan pembelian. Skripsi thesis, sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I-dikonversi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (121kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II-dikonversi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (235kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III-dikonversi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (186kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-dikonversi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (787kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variasi menu store atmosphere dan citra restoran terhadap keputusan pembelian di restoran bijin nabe. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen bijin nabe dari tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan analisis kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner secara daring sebanyak 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan memiliki kriteria tertentu terhadap sampel yang akan diteliti. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis koefisien determinasi parsial dan analisis koefisien determinasi berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan program SPSS V23.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel variasi menu, store atmosphere dan citra restoran berpengaruh terhadap keputusan pembelian di restoran bijin nabe. Variabel variasi menu, store atmosphere dan citra restoran secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian di restoran bijin nabe. Hasil koefisien determinasi secara simultan menunjukkan bahwa variabel variasi menu, Store atmosphere, dan citra restoran terhadap keputusan pembelian tersebut sebesar 59,8% sedangkan sisanya 40,2% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | variasi menu store atmosphere dan citra restoran keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1484 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2021 06:22 | ||||||||
Last Modified: | 26 Jan 2021 06:22 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3438 |
Actions (login required)
View Item |