ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK MASKER MEDIS PADA MASA PANDEMI COVID-19

UMAHATI NASUTION, AZALIA KHULIKHOT (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK MASKER MEDIS PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (424kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERANSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (162kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas produk, harga, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan serta untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, seluruh responden merupakan masyarakat yang menggunakan masker medis. Pengolahan data menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Data hasil pengisian kuesioner tersebut selanjutnya dianalisis secara deskriptif maupun kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Serta secara simultan kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAPRILENY, IMELDA0324047401imelda_aprileny@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ms AZALIA KHULIKHOT UMAHATI NASUTION
Date Deposited: 28 Apr 2021 04:10
Last Modified: 28 Apr 2021 04:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4238

Actions (login required)

View Item View Item