PENGARUH SIKAP, VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok)

Muhammad Fariz, Arie Pradana (2021) PENGARUH SIKAP, VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (736kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (546kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (770kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (785kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (731kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (342kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, variasi produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metoda survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan metoda analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan Software (perangkat lunak) SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan variabel sikap, variasi produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok. This research aims to find out the influence of attitudes, product variations, and promotions on consumer satisfaction (Case Study on Consumers indomaret point Port Tanjung Priok) The strategy used in this study is an associative strategy with survey methods.The population in this study is all buyers at Indomaret Point Tanjung Priok Port.The sampling method used in this study was Purposive Sampling with a sample number of 97 respondents.Data collection techniques use questionnaires that have been tested for validity and reliability. This research uses the method of determination coefficient analysis and hypothesis testing with SPSS Software.The results showed that partially and simultaneously there was a significant influence of attitude variables, product variations, and promotion of consumer satisfaction at Indomaret Point Pelabuhan Tanjung Priok.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSantoso, JokoNIDN0330036701joko-bagio-santoso@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Sikap, Variasi produk, Promosi, Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: MUHAMMAD FARIZ ARIE PRADANA
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:40
Last Modified: 25 Nov 2021 07:40
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5497

Actions (login required)

View Item View Item