SURYO PRIAMBODO, SURYO (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Indomaret HO PIK Jakarta). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (115kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (141kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (224kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (197kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (79kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA / REFRENSI)
DAFTAR PUSTAKA ATAU REFRENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (78kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (588kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Indomaret HO PIK. Strategi yang digunakan adalah strategi asosiatif. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toko Indomaret HO PIK berjumlah 100 orang. Alat analisis yang digunakan SPSS dengan Teknik Regesi Multiple atau Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Indomaret HO PIK, secara parsial terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Indomaret HO PIK dan secara parsial terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Indomaret HO PIK serta secara simultan terdapat pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumenpada Toko Indomaret HO PIK. Kata kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. ABSTRACT This study aims to determine the effect of promotion, price and product quality on consumer purchasing decisions at Indomaret HO PIK Stores. The strategy used is an associative strategy. The research method used in this study is a survey method, using a questionnaire as a data collection tool. Respondents who became the sample in this study were 100 people at the Indomaret HO PIK Store. The analytical tool used is SPSS with Multiple or Multiple Regression Techniques. The results showed that partially there was a significant effect of promotion on consumer purchasing decisions at the HO PIK Indomaret Store, partially there was a significant effect of price on consumer purchasing decisions at the HO PIK Indomaret Store and partially there was a significant effect of product quality on consumer purchasing decisions at the Indomaret Store. HO PIK and simultaneously there is the influence of promotion, price and product quality on consumer purchasing decisions at the Indomaret HO PIK Store Keywords: Keywords: Promotion, Price, Product Quality, Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | SURYO PRIAMBODO | ||||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2021 06:06 | ||||||||
Last Modified: | 21 Oct 2021 06:06 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5572 |
Actions (login required)
View Item |