KAMILA, RIVIANA (2021) PENGARUH SISTEM INFORMASI, MOTIVASI DAN FASILITAS ADMINISTRASI TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Kasus pada Pelayanan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
Pendahuluan .pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (331kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (71kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (305kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (205kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (87kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (163kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (482kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Sistem Informasi, Motivasi, dan Fasilitas Terhadap Prestasi Kerja secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda penelitian berdasarkan uji korelasi koefisien parsial dan simultan. Penelitian dilakukan di Kantor Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat dengan sampel sebanyak 31 responden. Teknik pengambilan sampelyang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability sampel secara sensus yang merupakan sebagai teknik pengambilan sampel apabila semua populasi dijadikan sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yaitudata yang diperoleh dari responden melalui kuesioner sebagai pengamatan data hasil dari penelitian ini. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Google form dengan aplikasi IBM SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem Informasi itidak ada pengaruh signifkan terhadap Prestasi Kerja Pelayanan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat Tahun 2020, akan tetapi Motivasi dan Fasilitas ada pengaruh signifikan terhadap Prestasi Kerja Kerja Pelayanan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat Tahun 2020.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | RIVIANA KAMILA | ||||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2021 02:09 | ||||||||
Last Modified: | 26 Oct 2021 02:09 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5651 |
Actions (login required)
View Item |