Yeni Andriani Ritonga, Yeni (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, WAKTU PENGIRIMAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BITTERSWEET BY NAJLA BEKASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (504kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (304kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (679kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (561kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (391kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Produk, Harga, Waktu Pengiriman dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bittersweet By Najla Bekasi. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif dengan dengan strategi penelitian yang digunakan peneliti adalah strategi asosiatif/kausalitas. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner sebanyak 97 pelanggan Bittersweet by Najla Bekasi. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan probability sampling metode survei (sampling total). Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS (Statitical Package of Social Science) penelitian menguji Inner model, outer model dan hipotesis dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Waktu Pengiriman berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Waktu Pengiriman, Promosi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | YENI ANDRIANI RITONGA | ||||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2021 02:11 | ||||||||
Last Modified: | 26 Oct 2021 02:11 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5652 |
Actions (login required)
View Item |