PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, WAKTU PENGIRIMAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BITTERSWEET BY NAJLA BEKASI

Yeni Andriani Ritonga, Yeni (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, WAKTU PENGIRIMAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BITTERSWEET BY NAJLA BEKASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (504kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (304kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (679kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (561kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (391kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Produk, Harga, Waktu Pengiriman dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bittersweet By Najla Bekasi. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif dengan dengan strategi penelitian yang digunakan peneliti adalah strategi asosiatif/kausalitas. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner sebanyak 97 pelanggan Bittersweet by Najla Bekasi. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan probability sampling metode survei (sampling total). Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS (Statitical Package of Social Science) penelitian menguji Inner model, outer model dan hipotesis dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Waktu Pengiriman berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Waktu Pengiriman, Promosi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHadi, Soebekti Singgih0003125601nunikssh@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: YENI ANDRIANI RITONGA
Date Deposited: 26 Oct 2021 02:11
Last Modified: 26 Oct 2021 02:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5652

Actions (login required)

View Item View Item