PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA GRABBIKE (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA GRABBIKE DI KECAMATAN DUREN SAWIT)

TAMPUBOLON, INDAH GRACE SELLA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA GRABBIKE (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA GRABBIKE DI KECAMATAN DUREN SAWIT). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN INDAH.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (216kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 DONEEE-converted.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (25kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II INDAH SEMOGA DI ACC (2)-converted.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (374kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III-converted.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (246kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV new-converted.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V new-converted.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (93kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN SKRIPSI INDAHGRC-converted.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (727kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pengguna Grabbike (studi kasus kepada pengguna Grabbike di Kecamatan Duren Sawit). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan pendekatan kualitatif yang dikuantitatifkan. Pengolahan data diolah menggunakan software statistik berupa SmartPLS versi 3.0 dan menggunakan metode sampel purposive sampling. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas layanan, promosi penjualan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSaefurahman, Asep0302087001asep_saefurahman@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: INDAH GRACE SELLA
Date Deposited: 01 Nov 2021 13:22
Last Modified: 01 Nov 2021 13:22
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5725

Actions (login required)

View Item View Item