TAMPUBOLON, INDAH GRACE SELLA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA GRABBIKE (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA GRABBIKE DI KECAMATAN DUREN SAWIT). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN INDAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (216kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 DONEEE-converted.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (25kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II INDAH SEMOGA DI ACC (2)-converted.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (374kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III-converted.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (246kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV new-converted.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (387kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V new-converted.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (93kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN SKRIPSI INDAHGRC-converted.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (727kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pengguna Grabbike (studi kasus kepada pengguna Grabbike di Kecamatan Duren Sawit). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan pendekatan kualitatif yang dikuantitatifkan. Pengolahan data diolah menggunakan software statistik berupa SmartPLS versi 3.0 dan menggunakan metode sampel purposive sampling. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas layanan, promosi penjualan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | INDAH GRACE SELLA | ||||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2021 13:22 | ||||||||
Last Modified: | 01 Nov 2021 13:22 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5725 |
Actions (login required)
View Item |