ANALISIS STRATEGI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING TERHADAP KINERJA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk. PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA

Wulandari, Putri (2021) ANALISIS STRATEGI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING TERHADAP KINERJA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk. PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (358kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (341kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (306kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (210kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI (3).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (120kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Strategi Segmentasi, Targetting, dan Positioning Terhadap Kinerja Perusahaan pada PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (Jakarta). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deksriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Dengan memilih informan yang dianggap representative mewakili kelompoknya. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan ditetapkannya strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam menyampaikan produk kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dan meningkatkan kinerja perusahaan yang salah satunya adalah dengan cara menerapkan strategi segmentasi, targeting, dan positioning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUPRIYATIN, SUPRIYATIN8815080018supriyatin@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Segmentasi, Targeting, Positioning, Kinerja Perusahaan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: PUTRI WULANDARI
Date Deposited: 04 Dec 2021 04:03
Last Modified: 30 Nov 2022 07:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6071

Actions (login required)

View Item View Item