Herawati, Bella, Erika Salzal (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI (Studi Kasus Konsumen Nugget di Kec Pulogadung Jaktim. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (452kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (199kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (306kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (469kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (109kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (119kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen yang terdisir dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor prikologis, faktor produk, dan faktor harga terhadap keputusan pembelian pada masa pandemi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen nugget yang bertempat tinggal di daerah Jakarta timur. Sampel dalam penelitian ini adalah 380 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien determinasi. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS statistik versi 22.. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel faktor budaya (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,004. Variabel faktor sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,078. Variabel faktor pribadi berpengaruh terhadap pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,254. Variabel faktor psikologis tidak berpengaruh terhadap pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,007. Variabel faktor produk berpengaruh terhadap pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,167. Variabel faktor harga tidak berpengaruh terhadap pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien sebesar 0,062. Penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis, faktor produk, dan faktor harga (X6) berpengaruh terhadap Keputusan pembelian selama pandemi dengan nilai koefisien berganda sebesar 0,573
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Pandemi | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Erika Salzal Bella Herawati | ||||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2022 03:05 | ||||||||
Last Modified: | 05 Jan 2022 09:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6639 |
Actions (login required)
View Item |