Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian BTS Meal McDonald's. (Studi Kasus Di Wilayah Cakung Jakarta Timur)

Fathanul, Vichqi (2022) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian BTS Meal McDonald's. (Studi Kasus Di Wilayah Cakung Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover, Abstrak, Pernyataan Keaslian, Halaman Pengesahan, Daftar Isi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (986kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (313kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (607kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (347kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (676kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (289kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian BTS Meal McDonald’s. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah seluruh warga Cakung yang memiliki kriteria untuk dijadikan sampel yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Analisis yang digunakan adalah koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian BTS Meal McDonald’s di wilayah Cakung Jakarta Timur, sedangkan variabel tempat atau saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian BTS Meal McDonald’s di wilayah Cakung Jakarta Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, Megayani0323047610megayani76@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat atau Saluran Distribusi, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: VICHQI FATHANUL
Date Deposited: 22 Mar 2022 06:54
Last Modified: 22 Mar 2022 06:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7368

Actions (login required)

View Item View Item