PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI WILAYAH DKI JAKARTA

Saputra, Nandi Alvin (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI WILAYAH DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER+ABSTRAK)
Pendahuluan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (659kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (49kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (308kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (324kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (846kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (19kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (247kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, kualitas produk, inovasi produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek lokal di wilayah DKI Jakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner (angekt). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SmartPLS, dan dianalisis menggunakan analisis Partial Least Square (PLS). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis outer model, inner model, koefisien determinasi, uji t. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa pemasaran digital tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. The purpose of this study was to determine the effect of digital marketing, product quality, product innovation on purchasing decisions for local brand shoes in the DKI Jakarta area. Sampling in this study was conducted using a questionnaire method. The method used in this study was a quantitative method, using primary data. The number of samples in this study were 100 respondents. Data processing in this study used the SmartPLS analysis tool, and analyzed used Partial Least Square (PLS) analysis. The analysis in this study used the outer model, inner model, coefficient of determination and t test. The results of this study indicated that digital marketing had no effect on purchasing decisions, product quality had a positive effect on purchasing decisions, product innovation had a positive effect on purchasing decisions

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, MegayaniNIDN0323047610megayani@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: NANDI ALVIN SAPUTRA
Date Deposited: 07 Oct 2022 02:28
Last Modified: 07 Oct 2022 02:28
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8523

Actions (login required)

View Item View Item