PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Pada Soto Bogor Bang Adi Di Jakarta Timur)

Susanti, Nurul Anwar (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Pada Soto Bogor Bang Adi Di Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER+ABSTRAK 1.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (738kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (214kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (467kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (611kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
REFERENSI NURUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (126kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, cita rasa dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Jakarta Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada Soto Bogor Bang Adi. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisen parsial dan berganda. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi berganda dengan menggunakan program SPSS statistik versi 2.5. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel cita rasa (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel word of mouth (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), cita rasa (X2) dan word of mouth (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaNIDN0324047401iaprileny729@yahoo.co.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Cita Rasa, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: NURUL ANWAR SUSANTI
Date Deposited: 10 Jan 2023 10:41
Last Modified: 10 Jan 2023 10:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9412

Actions (login required)

View Item View Item