Andini, Elsa (2015) HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET KAYUJATI 8 JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (125kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (207kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (172kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (195kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (75kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (57kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama. Untuk itu peneliti ingin mengetahui hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan konsumen pada Minimarket Indomaret Kayujati 8 Jakarta Timur yang telah diterapkan perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan cara pengambilan sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya dan dengan menggunakan pendekatan korelasional. Sebanyak 100 responden yaitu konsumen Minimarket Indomaret Kayujati 8 Jakarta Timur untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan penilaian skala likert. Uji instrumen penelitian dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda dan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menggunakan alat bantu SPSS 21.0. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan antara harga (X 1 ), kualitas pelayanan (X 2 ) dan promosi (X 3 ) dengan kepuasan konsumen (Y) dengan taraf nyata (α) 5% diperoleh significance F sebesar 0,000, sehingga H 0 ditolak atau H a diterima karena nilai significance F lebih kecil dari taraf nyata α = 0,05 atau 0,000 < 0,05. Yang berarti bahwa secara simultan terdapat hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 19 Sep 2023 09:49 | ||||||||
Last Modified: | 19 Sep 2023 09:49 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10886 |
Actions (login required)
View Item |