Lucky (2015) HUBUNGAN PERSONAL SELLING, KUALITAS DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TOWN HOUSE PASADENIA RESIDENCE (Studi Kasus Pada PT.Pulomas Gemala Misori). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (6MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (109kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (243kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (176kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (71kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (62kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (283kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat hubungan antara personal selling, kualitas dan harga terhadap keputusan membeli Town House Pasadenia Residence pada PT.Pulomas Gemala Misori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk pasadenia residence, sedangkan sampel penelitian ini diambil dengan tehnik purposive sampling sebanyak 50 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tehnik pengumpulan data menggunakan instrument untuk mendapatkan informasi dan data berupa kuisioner yang diukur dengan skala likert. Hasil perhitungan diperoleh nilai korelasi parsial personal selling terhadap keputusan pembelian sebesar 0,16 yang berarti hubungan personal selling dengan keputusan pembelian adalah sangat lemah. Nilai korelasi parsial Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,289 yang berarti hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian adalah lemah. Nilai korelasi parsial harga produk terhadap keputusan pembelian sebesar -0,159 yang berarti hubungan harga produk dengan keputusan pembelian adalah sangat lemah Nilai koefisien korelasi berganda sebesar 0,352 menunjukkan hubungan personal selling, kualitas produk dan harga produk dengan keputusan membeli adalah lemah. Nilai koefisien korelasi menghasilkan angka signifikan F sebesar 0,000 lebih kecil dari tarif nyata atau 0,000< 0,05. Hal ini menunjukkan H o ditolak atau H a diterima maka secara simultan terdapat hubungan antara personal selling kualitas produk dan harga produk dengan keputusan membeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2023 07:29 | ||||||||
Last Modified: | 29 Sep 2023 07:29 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11067 |
Actions (login required)
View Item |