Abdullah, Jumadi (2015) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TEKNOLOGI INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INTERNET (ONLINE SHOPPING). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (183kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (231kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (269kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (252kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (243kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (76kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (134kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (406kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui seberapa erat dan signifikan hubungan antara faktor pengetahuan teknologi, kepercayaan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk-produk www.jual- kusenpintu.com melalui internet atau online. Metode yang digunakan adalah metode penelitian ex-post fact. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probabilitas sampling dengan teknik Purposive Sampling, yaitu penentuan sampel untuk tujuan tertentu sebanyak 70 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis korelasi parsial dan korelasi berganda dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) berdasarkan uji t didapatkan hasil bawa secara parsial variabel pengetahuan teknologi, kepercayaan, dan kualitas produk memiliki hubungan positif dan signifikan dengan keputusan pembelian produk-produk www.jual-kusenpintu.com melalui internet dengan nilai masing-masing untuk pengetahuan teknologi 0,461 (signifikan 0,000 < 0,05); kepercayaan 0,600 (signifikan 0,000<0,05); keputusan pembelian 0,628 (signifikan 0,000<0,05). (2) Berdasarkan analisis uji F menunjukan bahwa secara simultan antara variabel pengetahuan teknologi, kepercayaan, dan kualitas produk memiliki hubungan positif dan signifikan dengan keputusan pembelian produk- produk www.jual-kusenpintu.com melalui internet dengan nilai korelasi sebesar 0,724 (signifikan sebesar 0,000 <0,05) (taraf nyata sebesar 0,05%).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2023 07:33 | ||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2023 07:33 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11120 |
Actions (login required)
View Item |