Novitasari, Defi (2015) HUBUNGAN PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CLAIRMONT PATISSERIE KELAPA GADING. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (170kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (150kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (209kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (212kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (211kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (82kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (100kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (410kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan promosi, harga, dankualitaspelayanandengankeputusanpembeliankonsumenClairmont Patisserie.Penelitian ini dilakukan di Clairmont Patisserie KelapaGading. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 86responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara simultan. Hasil korelasi parsial untuk variabel promosi dengan keputusan pembeliankonsumen sebesar 0,496, artinya hubungan kedua variabel tersebut sedang. Untuk korelasi parsial harga dengan keputusanpembelian konsumen sebesar 0,058, artinya hubungan antara kerdua variabel tersebut sangat lemah. Korelasi parsial untuk variabel kualitaspelayanan dengan keputusanpembelian konsumen sebesar 0,855, yang artinya hubungan antara kedua variabel tersebut adalah sangatkuat. Sedangkan koefisien korelasi berganda sebesar 0,896, hal ini menunjukkan hubungan antara promosi dan harga serta kualitaspelayanan dengan keputusanpembelian konsumen adalah sangat kuat dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Artinya bila promosi, hargadankualitaspelayanan yang diberikan baik maka kepuasan konsumen pun akan baik. Hasil pengujian hipotesis parsial pertamamenunjukkanterdapat hubungan positif antara promosi dengan keputusanpembelian konsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial kedua menunjukkan tidak terdapat hubungan positif antara harga dengan keputusan pembeliankonsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial ketiga menunjukkanterdapat hubungan positif antara kualitaspelayanan dengan keputusan pembelian konsumen.Sedangkan penguajian hipotesis secara simultan menunjukkan adanya hubungan positif antara promosi dan harga serta kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:19 | ||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2023 08:19 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11124 |
Actions (login required)
View Item |