Mardatillah (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TAS WANITA (Studi Kasus pada Toko Tas Mayomi Senen Jaya Jakarta Pusat). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (95kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (214kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (157kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (64kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (93kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (284kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen membeli tas wanita pada Toko Tas Mayomi, Senen Jaya Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan koefisien korelasi dan pengujian hipotesis sebagai alat analisis, dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli tas wanita dari Toko Tas Mayomi, dengan sampel sebanyak 58 orang. Data diambil dalam periode April sampai dengan Juni 2015. Hasil hitungan koefisien determinasi X1 dengan Y sebesar 0,264 yang berarti pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli adalah lemah dengan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli (KDY1.23) adalah sebesar 6,9%, Hal ini menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli sebesar 6,9% sedangkan sisanya sebesar 93,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian. Adapun nilai koefisien determinasi variabel harga terhadap keputusan konsumen membeli (KDY2.13) adalah sebesar 39,3%. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh harga terhadap keputusan konsumen membeli sebesar 39,3%, sedangkan sisanya sebesar 60,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Nilai koefisien determinasi variabel promosi terhadap keputusan konsumen membeli (KDY3.12) adalah sebesar 45,4%. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen membeli adalah 45,4%, sedangkan sisanya sebesar 54,6% dipengaruhi variabel lain. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan α = 5% secara parsial maupun simultan, menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, harga dan promosi dengan keputusan konsumen membeli tas wanita pada Toko Tas Mayomi
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:34 | ||||||||
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:34 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11189 |
Actions (login required)
View Item |