PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Shopee Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara)

Sumayyah, Sumayyah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Shopee Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (793kB)
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (349kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (595kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (680kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (640kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh kualitas, produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Shopee. Studi pada Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi Kuantitatif. Metode penelitian adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakan kelurahan sunter jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metoda analisis data yang digunakan adalah uji koefisien determinasi (R2) dan uji Hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25 Hasil Penelitian ini menyatakan : (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan dengan P- value 0,025 < 0,05. (2) harga memperoleh P- value 0,004 < 0,05 yang artinya harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) promosi memperoleh P- value 0,003 < 0,05 yang artinya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorDrs. Yusuf Suhardi, M.Si.,M.M, Yusuf SuhardiUNSPECIFIEDyusufsuhardi@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 894 not found.
Date Deposited: 17 Nov 2020 08:57
Last Modified: 17 Nov 2020 08:57
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1309

Actions (login required)

View Item View Item