Sumayyah, Sumayyah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Shopee Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (793kB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (349kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (595kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (680kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (522kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (384kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (640kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh kualitas, produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Shopee. Studi pada Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi Kuantitatif. Metode penelitian adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakan kelurahan sunter jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metoda analisis data yang digunakan adalah uji koefisien determinasi (R2) dan uji Hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25 Hasil Penelitian ini menyatakan : (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan dengan P- value 0,025 < 0,05. (2) harga memperoleh P- value 0,004 < 0,05 yang artinya harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) promosi memperoleh P- value 0,003 < 0,05 yang artinya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 894 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 17 Nov 2020 08:57 | ||||||||
Last Modified: | 17 Nov 2020 08:57 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1309 |
Actions (login required)
View Item |