RAHMAN, ABDUL (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI BUS TRANSJAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR PADA MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER+ABSTRAK)
Cover dll.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (442kB) |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (187kB) |
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (339kB) |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (320kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (REFERENSI+LAMPIRAN)
Daftar Referensi & Lampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap niat menggunakan kembali bus Transjakarta dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda berbasis Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS 3. Sampel penelitian ini ditentukan berdasarkan metode purposive sampling menggunakan rumus Yamane, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dengan melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bus Transjakarta, (2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan bus Transjakarta, (3) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap niat menggunakan kembali bus Transjakarta, (4) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali bus Transjakarta, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali bus Transjakarta, (6) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali melalui kepuasan pelanggan dan (7) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kepercayaan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan niat menggunakan kembali ABSTRACT This study aims to analyze the effect of trust and service quality on the continuance intention Transjakarta buses with customer satisfaction as a mediator. This study uses a descriptive quantitative approach, which is measured using a method based on Structural Equation Modeling (SEM) with SmartPLS 3. The sample of this study was determined based on the purposive sampling method using the Yamane formula, with a total sample of 100 respondents. The data used in this study are primary data collected by distributing questionnaires. Hypothesis testing is done using path analysis. The results of the study prove that (1) trust has a positive and significant effect on customer satisfaction for Transjakarta buses, (2) service quality has a positive and significant effect on customer satisfaction for Transjakarta buses, (3) trust has no effect on the intention to reuse Transjakarta buses, (4 ) service quality has a positive and significant effect on intentions to reuse Transjakarta buses, (5) customer satisfaction has a positive and significant effect on intentions to reuse Transjakarta buses, (6) trust has a positive and significant effect on intentions to reuse through customer satisfaction and (7) quality service has a positive and significant effect on the continuance intention through customer satisfaction. Keywords: Trust, service quality, customer satisfaction and continuance intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ABDUL RAHMAN | ||||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2022 04:44 | ||||||||
Last Modified: | 28 Mar 2022 04:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7372 |
Actions (login required)
View Item |