Abiyanto, Abiyanto, Novian Dwi (2022) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Apotek Samari). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (210kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (406kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (498kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (618kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (202kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (312kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen dengan Kepuasan pada Apotek Samari Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan program komputer IBM SPSS Statistics versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apotek Samari Jakarta Timur. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 115 konsumen Apotek Samari Jakarta Timur. Metode pengumpulan data adalah dengan wawancara menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, determinasi parsial, dan determinasi berganda untuk menguji hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen dikategorikan memiliki tingkat korelasi yang sangat kuat, (2) berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, variabel Persepsi Konsumen dan Kepuasan Konsumen dikategorikan memiliki tingkat korelasi yang kuat, dan (3) berdasarkan uji korelasi berganda yang telah dilakukan menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsumen, dan Kepuasan Konsumen dikategorikan memiliki tingkat korelasi yang sangat kuat. Artinya, secara bersama sama peningkatan kualitas pelayanan dan persepsi konsumen akan meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Novian Dwi Abiyanto | ||||||||
Date Deposited: | 11 May 2022 04:10 | ||||||||
Last Modified: | 11 May 2022 04:10 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7568 |
Actions (login required)
View Item |