Yuliwati, Devi (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR,BRAND PERSONALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMONILO DI KECAMATAN BEKASI UTARA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
21180500306 _ devi yuliwati_ Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (350kB) |
|
Text (BAB 1)
21180500306 _ devi yuliwati_ BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (422kB) |
|
Text (BAB 2)
21180500306 _ devi yuliwati_ BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (320kB) |
|
Text (BAB 3)
21180500306 _ devi yuliwati_ BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (229kB) |
|
Text (BAB 4)
21180500306 _ devi yuliwati_ BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
21180500306 _ devi yuliwati_ BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (72kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
21180500306 _ devi yuliwati_ Daftar Pustaka.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (198kB) |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
21180500306 _ devi yuliwati_ Daftar Lampiran.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Lemonilo X NCT DREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Lemonilo di Kecamatan Bekasi Utara) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian iniadalah konsumen yang melakukan pembelian produk mie lemonilo di kecamatan Bekasi utara.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Brand Ambassador tidak berpengaruh signifiksan terhadap keputusan Pembelian, (2) Brand Personality berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian, (3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Personality, Kualitas Produk,Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | DEVI YULIWATI | ||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2022 01:24 | ||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2022 01:24 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8433 |
Actions (login required)
View Item |