PRASETYO, DIMAS (2022) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KEPUASAN PELAYANAN FISKUS, KEMUDAHAN AKSES, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
This is the latest version of this item.
Text (COVER + ABSTRAK)
BAB PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (713kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (156kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (458kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (557kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (888kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (92kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (163kB) |
|
Text (LAMPIRAN SKRIPSI)
Lampiran Skripsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Kepuasan Pelayanan Fiskus, Kemudahan Akses, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bekasi Utara Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda berbasis regresi linier berganda dengan software SPSS 23.0. Populasi dari penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang memiliki penghasilan tetap, tidak tetap, dan telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang telah terdaftar di KPP Pratama Bekasi Utara. Sampel ditentukan berdasarkan metode probality sampling, dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder untuk menentukan jumlah sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan data penelitian ini menggunakan survey lapangan. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Sosialisasi Perpajakan berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, (2) Kepuasan Pelayanan Fiskus tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, (3) Kemudahaan Akses tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dan (4) Sanksi Perpajakan berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Kata Kunci : Sosialisasi Perpajakan, Kepuasan Pelayanan Fiskus, Kemudahan Akses, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Akuntansi > Perpajakan | ||||||||
Divisions: | S1 Akuntansi | ||||||||
Depositing User: | DIMAS PRASETYO | ||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2022 03:45 | ||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2022 03:45 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8659 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KEPUASAN PELAYANAN FISKUS, KEMUDAHAN AKSES, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA). (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KEPUASAN PELAYANAN FISKUS, KEMUDAHAN AKSES, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA). (deposited 20 Oct 2022 03:45) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |