Wirawan, Ega (2023) PENGARUH HARGA, INTENSITAS PROMOSI DIGITAL DAN ANGGARAN BIAYA PROMOSI DIGITAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN KOMATSU GENUINE OIL PADA PT. KOMATSU MARKETING AND SUPPORT INDONESIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (Cover, Judul,Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Cover Image Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (115kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (216kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (166kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (280kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (40kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (156kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (455kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, intensitas promosi digital dan anggaran biaya promosi digital. Variabel dependen adalah volume penjualan (Komatsu Genuine Oil). Variabel Independen adalah harga, intensitas promosi dan anggaran biaya promosi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan data produk, data harga produk, promosi dan data volume penjualan Komatsu genuine oil pada tahun 2018-2022. Jumlah sampel sebanyak 60 sampel yang dibagi secara pertriwulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, metode analisis data yang digunakan yaitu uji statistik, uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Penelitian ini menggunakan data harga, intensitas promosi dan anggaran biaya promosi Komatsu genuine oil periode 2018-2022 yang didapatkan melalui narasumber yang berurusan langsung dengan Komatsu genuine oil di PT Komatsu Marketing and Support Indonesia. Berdasarkan hasil analisis linear berganda dijelaskan untuk variabel Harga 0,655 yang bertanda negative, untuk variabel intensitas promosi 0,369 hasilnya positif, dan untuk variabel anggaran biaya promosi digital sebesar 0,391 dan bertanda positive. dan untuk volume penjualan adalah sebesar 7.966 dengan asumsi variabel harga,intensitas dan anggaran adalah nol (0), maka variabel volume penjualan tetap sebesar 7.966.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | EGA WIRAWAN | ||||||||
Date Deposited: | 20 Mar 2023 01:50 | ||||||||
Last Modified: | 20 Mar 2023 01:50 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9859 |
Actions (login required)
View Item |