PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Studi kasus TEKO boba utan kayu)

ALFANI ISRA, BENI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Studi kasus TEKO boba utan kayu). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER+ABSTRAK)
COVER+ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (803kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (285kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (458kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (467kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (230kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, fasilitas terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai intervening variabel pada TEKO boba Metoda yang digunakan adalah metoda pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur skala likert. Metoda pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi kuantitatif yang diukur dengan perhitungan koefisien korelasi (parsial dan simultan) serta analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan semPLS Berdasarkan hasil perhitungan statistik menunjukkan : kualitas pelayanan, fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Dan pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Dan untuk R-suare keputusan pembelian dan loyalitas konsumen berada di angka yang tinggi. Kesimpulannya adalah : kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara tidak langsung kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap loyallitas melalui keputusan pembelian sebagai intervening variabel. Secara tidak langsung lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai intervening variabel. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Fasilitas Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen ABSTRACT This study aims to determine how much influence service quality, location, facilities on consumer loyalty with purchasing decisions as an intervening variable in TEKO boba. The method used is a data collection method using a questionnaire measured by a Likert scale . The sampling method used accidental sampling technique with a total sample of 97 respondents. The strategy used in this research is a quantitative strategy as measured by the calculation of the correlation coefficient (partial and simultaneous) and the data analysis used semPLS. Based on the results of statistical calculations, it shows: the quality of service, facilities has a possitiive and significant effect in purchasing decision and the quality of service, locations and facillites has no effect on customer loyalty. And the indirect effect service quality, facilities have a positive effect on customer loyalty through purchasing decision as an intervening variable and locations has no effect on customer loyalty trhough purchasing decision as an intervening variable. And for the R-square value purchase decision are at high numbers and cunsomers loyalty at high numbers. The conclusion is: partially service quality and facilities influence purchasing decisions. Partially location has no effect on purchasing decisions. Indirectly, the quality of service and facilities has an effect on loyalty through purchasing decisions as an intervening variable. Indirectly, location does not affect customer loyalty through purchasing decisions as an intervening variable. Keywords: Service Quality, Location, Purchase Decision Facility and Consumer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSinggih Hadi, Subekti0003125601subektisinggihhadi@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Beni Alfani Isra
Date Deposited: 28 Apr 2021 04:15
Last Modified: 28 Apr 2021 04:15
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4240

Actions (login required)

View Item View Item