Rosdiana, Dian (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Study Pada Konsumen Aqua di Agen AHS Salman Kecamatan Sunter Agung, Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (345kB) |
|
Text (BAB I)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (514kB) |
|
Text (BAB II)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (459kB) |
|
Text (BAB III)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (784kB) |
|
Text (BAB IV)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi BAB IV.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (820kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (317kB) |
|
Text (LAMPIRANN)
21160000372_DianRosdiana_Skripsi LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) merek Aqua pada masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Aqua di Agen AHS Salman Kecamatan Sunter Agung, Jakarta Utara. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel adalah konsumen Aqua di Agen AHS Salman Kecamatan Sunter Agung, Jakarta Utara yang berjumlah 100 responden yang di ambil dari populasi yang berjumlah 1.000 orang dengan teknik purposive sampling. Analisis dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan promosi dalam persepsi konsumen terhadap suatu produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan harga dalam persepsi konsumen terhadap suatu produk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan AMDK merek Aqua pada masa pandemi Covid-19 di Agen AHS Salman Kecamatan Sunter Agung, Jakarta Utara. Variabel promosi merupakan variabel paling dominan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Promosi dan Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Dian Rosdiana | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2021 17:37 | ||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2021 17:37 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5423 |
Actions (login required)
View Item |