ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ATRIBUT PRODUK, KEMASAN, DAN LAYANAN PELENGKAP PROGRAM ADD-ON MINIPACK INDIHOME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASA COVID-19 (Studi pada PT.Telkom Indonesia Di Duren sawit)

Sulistyaningrum, Suci (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ATRIBUT PRODUK, KEMASAN, DAN LAYANAN PELENGKAP PROGRAM ADD-ON MINIPACK INDIHOME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASA COVID-19 (Studi pada PT.Telkom Indonesia Di Duren sawit). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRACK)
covver.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (264kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (194kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (218kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (134kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (66kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (335kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atribute Produk, Kemasan, Layanan Pelengkap terhadap Minat beli konsumen.Penelitianinidilakukanpada konsumen PT Telkom Indonesia pengguna Indihome diDuren Sawit Jakarta Timur. Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi metode Asosiatif. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuesioner dimana data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Rumus yang digunakan adalah rumus slovin dan Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. ABSTRAK The purpose of this study was to determine the effect of product attributes, Packaging, Complete Services to Interest In Buying Customers. This research was conducted on consumers PT Telkom Indonesia Indihome users atDuren Sawit Jakarta Timur. The research strategy used in this research is the associative method strategy. namely research that aims to determine the effect or also the relationship between two or more variables. The research method used in this study is a questionnaire research method where data is obtained through a questionnaire and data collected from questions with a sample size of 100 people. The formula used is the Slovin formula and the sampling method used in this study is Simple Random Sampling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
UNSPECIFIEDRamaditya, MuhammadNIDN0321118901ramaditya@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms SUCI SULISTYANINGRUM
Date Deposited: 10 Feb 2022 09:39
Last Modified: 10 Feb 2022 09:39
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6741

Actions (login required)

View Item View Item