AFRIYANTO, TOMI (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ENERGI MEREK X (STUDI KASUS DI PT. JUMBO POWER INTERNATIONAL). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (29kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (77kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (384kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (480kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (15kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (9kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (633kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk minuman energi. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai alat analisis, dengan menggunakan data primer melalui koesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Jumbo Power International yang berkerja dengan menggunakan/memprioritaskan fisik untuk bekerja, dengan sampel sebanyak 50 orang. Data diambil dalam periode 21 maret 2015 sampai dengan 4 april 2015. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis pertama diterima. Faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis kedua diterima. Faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis ketiga diterima. Faktor psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis keempat juga diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Minuman Energi, Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 27 Feb 2023 09:43 | ||||||||
Last Modified: | 27 Feb 2023 09:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9749 |
Actions (login required)
View Item |