PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI

Prasetya, Daffa Panji (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Skripsi - ABSTRAK-dikonversi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (295kB)
[img] Text (BAB 1)
Skripsi BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (133kB)
[img] Text (BAB 2)
Skripsi BAB 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Skripsi BAB 3.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Skripsi BAB 4.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Skripsi BAB 5.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (12kB)
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
Skripsi- DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan petugas pajak dan sanksi perpajakan terhadap wajib pajak orang pribadi. Populasi pada penelitian ini yaitu Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pulo Gadung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey sebagai bagian dari penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan tehnik probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dengan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji T dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan Petugas Pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.dan (2) Sanksi Perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMerliyana, Merliyana0312017602amansaefurahman@gmail.com
Subjects: Akuntansi > Perpajakan
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Mr Daffa Panji Prasetya
Date Deposited: 30 Nov 2021 05:46
Last Modified: 30 Nov 2021 05:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5958

Actions (login required)

View Item View Item