PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA (Studi kasus Komunitas Doodle Art Indonesia)

Sheraton, Frinestiara (2021) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA (Studi kasus Komunitas Doodle Art Indonesia). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.

[img] Text (PENDAHULUAN)
1. PENDAHULUAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (265kB)
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (171kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (175kB)
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (174kB)
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
6. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (112kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (478kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besarnya pengaruh faktor budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa dalam Komunitas Doodle Art Indonesia. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian asosiatif kausal pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metode koefisien determinasi dengan SPSS 25.00. Populasi penelitian ini adalah Anggota Komunitas Doodle Art Indonesia dengan jumlah sampel 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui aplikasi Whatsapp Group. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial faktor budaya berpengaruh sebesar 4,16% dan faktor pribadi berpengaruh sebesar 37,57% terhadap keputusan pembelian, sedangkan pada faktor sosial tidak terdapat pengaruh sebesar 0,000% terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa dalam Komunitas Doodle Art Indonesia. Secara simultan faktor budaya, faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSaefurrahman, Asep0302087001asep_saefurahman@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: FRINESTIARA SHERATON
Date Deposited: 06 Jan 2022 09:35
Last Modified: 06 Jan 2022 09:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6697

Actions (login required)

View Item View Item