PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Apotek Rini Rawamangun)

Yusuf Pariyanto, Achmad and Muhammad ramaditya, ramaditya (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Apotek Rini Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (517kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (258kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (572kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (335kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (598kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Apotek Rini. Dalam penelitian ini pengumpulan dan analisis data dengan mencari pendapat dari subjek yaitu dari sebanyak 98 konsumen yang dipilih melalui data kuisioner yang dipilih dengan teknik pengambilan sampelrumus slovin.Hasil menunjukkan bahwa Uji Reabilitas dari setiap variabel Kualitas Pelayanan(X₁),Lokasi(X₂)dan Harga(X₃)serta Keputusan Pembelian(Y)lebih besar dari0,6 yaitu 0,783 untuk Kualitas Pelayanan,0,780 untuk Lokasi,0,783 Harga,dan 0,780 untuk variabelKeputusan Pembelian berartiseluruh variabel dalam penelitian ini dinyatakan reliable.Hasil penelitian menyimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antaraseluruh variabel terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 07 Jan 2021 12:42
Last Modified: 07 Jan 2021 12:42
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3016

Actions (login required)

View Item View Item