Puspitasari, Tyas Indah (2021) Pengaruh Daya Saing, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Harga yang Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Klinik Kecantikan Kara Esthetique Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
DAFTAR ISI_merged (2).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (302kB) |
|
Text (BAB I)
Bab I(1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (79kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (284kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (12kB) |
|
Text (Lampiran)
Revisi Skripsi Tyas Indah ps new-89-118.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (74kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Daya Saing terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Harga yang Kompetitif terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metoda penelitian asosiatif dengan pendekatan secara kualitatif yang dikuantitatifkan yang dilakukan melalui pengisian kuesioner oleh responden, yaitu pelanggan Klinik Kecantikan Kara Esthetique. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 67 pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Daya Saing (X1), Fasilitas (X2), Kualitas Pelayanan (X3) dan Harga yang Kompetitif (X4) menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | TYAS INDAH PUSPITA SARI | ||||||||
Date Deposited: | 31 Dec 2021 02:47 | ||||||||
Last Modified: | 31 Dec 2021 05:55 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6485 |
Actions (login required)
View Item |