PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU HOOPS INDONESIA DI CABANG GRAND INDONESIA

Pratama, Raihan Fakhri (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU HOOPS INDONESIA DI CABANG GRAND INDONESIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Cover + Abstrak + Daftar Isi)
1. Pendahuluan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
2. Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (162kB)
[img] Text (Bab 2)
3. Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (259kB)
[img] Text (Bab 3)
4. Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB)
[img] Text (Bab 4)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
6. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
7. Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (155kB)
[img] Text (Lampiran)
8. Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (403kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Beganhan apa Pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Lokasi Dan, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada pelanggan sepatu basket Hoops Indonesia di cabang Grand Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah membeli sepatu basket di Hoops Indonesia cabang Grand Indonesia berjumlah 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan statistika deskriptif dan koefisien jalur (path coefficients) menggunakan sofiware WarpPLS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan sepatu basket Hoops Indonesia di cabang Grand Indonesia. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Produk, Harga,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, Megayani0323047610megayani@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: RAIHAN FAKHRI PRATAMA
Date Deposited: 12 Jul 2022 01:54
Last Modified: 12 Jul 2022 01:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7695

Actions (login required)

View Item View Item