PENGARUH BRAND EQUITY, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNAAN KARTU TELKOMSEL ( STUDI KASUS MAHASISWA STIE INDONESIA JAKARTA )

Kurniawan, Negu (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNAAN KARTU TELKOMSEL ( STUDI KASUS MAHASISWA STIE INDONESIA JAKARTA ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRACT)
Pendahuluan Cover skripsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (244kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (349kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (274kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (192kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (13kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, Price, Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Penggunaan Kartu Telkomsel ( Studi Kasus Mahasiswa STIE INDONESIA ). Strategi dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif sebagai metode penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah laki-laki dan perempuan yang masih menjadi mahasiswa Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Rawamangun Jakarta Timur, mulai dari angkatan 2018 hingga 2021 yang menggunakan provider kartu Telkomsel. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squares (PLS) dengan program SmartPLS versi 3.2.9 dan dievaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) Brand Equity memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty kartu Telkomsel. (2) Untuk menciptakan Loyalitas Pelanggan yang baik pada konsumen diperlukan strategi yang tepat. contohnya strategi harga yang ditetapkan oleh Telkomsel dirasa perlu utuk mengkaji ulang mengenai strategi harga yang ditetapkan agar lebih terjangkau lagi. (3) Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty kartu Telkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorNoersanti, LinaNIDN0311017701lina_noersanti@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen > Manajemen Operasional
G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
P Language and Literature > PK Indo-Iranian
P Language and Literature > PM Hyperborean, Indian, and Artificial languages
Akuntansi > Akuntansi Manajemen
Akuntansi > Corporate Governance
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: SM NEGU KURNIAWAN
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:40
Last Modified: 29 Aug 2022 02:40
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8211

Actions (login required)

View Item View Item